Xiaomi K40 Smartphone Gaming Harga Dan Spesifikasinya

By | December 24, 2021

tekno.ges-r.comXiaomi K40 Smartphone Gaming Harga Dan Spesifikasinya – Hallo guys kembali lagi bersama admin yang selalu memberikan informasi terupdate.

Perlu kalian ketahui kini Xiaomi meluncurkan smartphone terbarunya dengan tiga varian yaitu Redmi K40, Redmi K40 pro dan Redmi K40 Pro Plus.

Kemudian ketiga varian tersebut sangat mendukung bagi kalian yang sangat menyenangi dalam permain game onlien.

Baca Juga : Jilo Viral Spider-man No Way No Home Jadi Perbincangan Netizen

Mungkin beberapa dari kalian ada yang sudah mengetahuinya dan ada juga yang masih belum mengetahui mengenai informasi harga dan spesifikasinya.

Nah maka dari itu bagi kalian yang belum mengetahuinya admin sarankan agar ikuti terus pembahasan kali in sampai selesai.

Xiaomi K40

Xiaomi K40 Smartphone Gaming Harga Dan Spesifikasinya

Perlu kalian ketahui juga ketiga varian smartphone tersebut telah menggunakan panel layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz hingga 360Hz.

Kemudian untuk soal performa xiaomi sudah menggunakan snapdragon 888 di smartphone redmi k40 pro dan redmi k40 pro plus.

Selanjutnya untuk smartphone redmi k40 sendiri telah menggunakan snapdragon 870 sama seperti dikutip dari dari laman GSM arena.

Baca Juga : Cara Berbelanja Di Aplikasi Tiktok Terbaru

Lalu bagaimana dengan spesifikasi dan harga yang dibawa oleh masing-masing smartphone dalam tiga varian ini ? Maka untuk itu terus ikuti pembahasanya sampai selesai.

Redmi K40

Nah perlu kalian ketahui meski redmi k40 ini ada dibagian standar ternyata smartphone ini memiliki kecepatan 3.2Hz dan GPU andreno 650.

Tidak hanya itu ponsel ini juga tertanam dalam RAM yang memiliki dua pilihan yaitu RAM 6GB dan ROM 128GB Lalu 12GB/ROM 256GB.

Kemudian berbicara soal kamera redmi k40 ini memiliki tiga kamera belakang yang masing-masingnya memiliki kemampuan 48MP, kamera makro 5MP dan ultrawide 8MP serta didukung dengan lensa Sonic IMX 584.

Selanjutnya redmi k40 ini memiliki 3 varian warna yaitu brigh black, dremland dan sunny show, untuk harga yang dikeluarkan oleh redmi k40 ini dibandrol dengan seharga Rp. 4,4 juta sampai Rp.5,9 juta.

Baca Juga : Beberapa Aplikasi Viral Tiktok Terbaru Dan Terpopuler

Redmi K40 Pro

Nah untuk ponsel yang satu ini hadir dengan sebagai varian middle dengan memiliki kamera yang lebih tinggi berkemampuan 64MP yang dapat merekam video hingga 8K.

Tidak hanya itu Xiaomi juga menyediakan lensa tambahan yang masing-masing berkemampuan ultrawide 8MP dan telephoto 5MP.

Selanjutnya untuk redmi k40 pro ini memiliki varian warna seperti hitam biru dan putih, lalu harga yang dikeluarkan oleh smartphone ini dibandrol kisaran Rp.6,2 juta sampai Rp.7,3 juta.

Redmi K40 Pro Plus

Perlu kalian ketahui redmi yang satu ini adalah varian yang paling tertinggi dari yang lainya, oleh karena itu redmi k40 pro plus ini didukung dengan lensa utama bersensor Samsung ISOCELL 108MP.

Tidak kalah dengan redmi yang lainya redmo k40 pro plus ini juga melengkapi dua lensa lainya dengan beresolusi 8MP ultrawide dan 5MP ,acro serta telephoto.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Film Semi Korea Terbaru

Selanjutnya yang perlu kalian ketahui juga ponsel ini akan hanya tersedia dalam satu model saja yaitu dengan RAM 12GB dan memori penyimpanan 256GB lalu untuk harganya dibanrol dengan harga sekitar Rp.8jutaan.

Kesimpulan

Kemudian yang perlu kalian pahami ialah ketiga varian smartphone ini sangat memiliki banyak ruang yang cukup besar.

Maka dari itu smartphone ini sangat cocok sekali bagi kalian yang sering banyak menyimpan video dan foto tanpa takut tidak cukup ruang untuk menyimpanannya.

Tidak hanya itu smartphone ini juga sangat mendukung bagi kalian yang sangat senang bermain game online karena mempunyai ruang yang sangat besar. Oleh karena itu sangat admin rekomendasikan ketiga smartphone ini untuk dapat kalian miliki.

Akhir Kata

Mungkin itulah pembahasan admin kali ini menganai Xiaomi K40 Smartphone Gaming Harga Dan Spesifikasinya. Jangan lupa agar terus kunjungi tekno.ges-r.com agar kalian juga mendapatkan informasi terupdate selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *