Weaver: Dota 2 – Hero Carry Yang Mematikan

Tekno.ges-r.com – Hallo semuanya, jumpa lagi bersama Admin yang pada kesempatana ini akan mengupas informasi seputar Weaver: Dota 2 – Hero Carry Yang Mematikan.

Dota adalah sebuah game online yang mungkin sudah Anda kenal, karena ketenarannya lebih dulu dari pada PUBG, Free Fire dan Mobile Legend.

Hingga saat ini pun game online ini masih banyak diminati, bahkan peminatnya semakin hari semakin banyak. Hal ini di ketahui dari banyaknya pengguna yang menginstall dan memainkannya.

Dan pada kesempatan ini kami akan membahas tentang pembaruan dari game Dota ini atau Dota 2. Saat ini terdapat hero baru yang d gadang-gadang sangat mematikan.

Untuk informasi lengkap mengenai “Weaver” hero baru tersebut, silahkan untuk ikuti terus pembahasan ini hingga akhir.

Baca Juga: 7 Game Terbaru di Tahun 2022 Yang Sangat Menarik

Build Dan Tutorial Memainkan Weaver

Weaver adalah hero terbaru Dota 2 yang termasuk rangged-carry, dia memiliki skill escape terbilang lebih mumpuni dibandingkan dengann hero lainnya.

Apabila Anda memainkan dengan proper, hero yang satu ini sulit untuk di tumbangkan. Lalu seperti apakah skill-skillnya? Mari kita bahas dibawah ini.

Skil Pertama – Twe Swarm

Di skill pertama, Weaver akan melemparkan 12 young weavers. Dame yang dihasilkan dari skill ini mencapai 18-24, armor reduction per attack yakni 1 poin. Namun, skill ini perlu di arahkan kepada target.

Skill Kedua – Shukuchi

Disaat skill ini digunakan, Weaver akan berada dalam stealth mode. Skill ini menghasilkan damage jika diarahkan kepada musuh, selain itu juga skill ini berguna untuk melarikan diri.

Untuk damage yang dihasilkan dari skill ini yakni 100-175 poin (maks skill), Radius dari skill ini adalah 175 range, Fade Time 0.25.

Baca Juga: Download The Sims 4 MOD Apk 2022

Skill Ketiga – Geminate Attack

Jika skill ini sudah diambil maka serangan weaver akan menjadi double attack (hanya berlaku sekali), Geminate Attack damage 10-25 poin.

Skill Ultimate – Time Lapse

Weaver akan dapat kembali ke posisi 5 detik sebelumnya, dari skill ini untuk cooldown, gold dan experience tidak akan memiliki efek terhadap skill ini. Jika dibandingkan, skill ini mirip dengan skill Lilya di Mobile Legend.

Akhir Kata

Nah, itulah informasi yang dapat Admin sampaikan pada pertemuan kali ini terkait Weaver: Dota 2 – Hero Carry Yang Mematikan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat!

You May Also Like

About the Author: Om Azis

Leave a Reply

Your email address will not be published.