Viral Seorang Gadis 13 Tahun Nyamar Jadi Laki-Laki Demi Gabung Boyband

By | October 16, 2021

Tekno.ges-r.com – Bak pahlawan wanita yang nyamar jadi laki-laki demi menyelamatkan keluarga dan negaranya. Kini telah Viral Seorang Gadis 13 Tahun Nyamar Jadi Laki-Laki Demi Gabung Boyband.

Baru-baru ini media sosial telah digempaarkan oleh berita yang datang dari negera China. Pasalnya ada seorang gadis berumur 13 tahun yang meminta maaf kepada para penggemarnya, lantara dia telah mencoba bergabung dengan boyband.

Dia bernama Fu Jiayun, 13 tahun asal China. Fu mengungkapkan bahwa dia telah berbohong tentang gendernya kepada sebuah perusahaan manajemen tari dan vokal yang populer disana.

Walaupun dia hanya bagian dari kamp pelatihan YGN Yout Club, serta bukan anggota resmi. Namun, fans dapat melihat videonya yang diunggah di media sosial.

Boyband Viral

Fu Jiayun

Karena melihat unggahan videonya di sosial media, sehingga salah seorang netizen menyadari kejanggalan. Akhirnya Fu dipaksa untuk angkat bicara agar mengatakan hal sebenarnya bahwa dia bukanlah seorang anak laki-laki.

Sementara pihak YGN Youth Club sendiri hanya merekrut anak laki-laki berbakat, yang rata-rata berusia 11 hingga 13 tahun. Program pelatihan tersebut melatih mereka dalam bernyanyi dan menari untuk membentuk idola dimasa yang akan datang.

Karena kejadian itu, akhirnya pihak perusahaan angkat bicara. Mereka mengatakan kesalahannya yang telah melakukan audisi untuk perekrutan secara online dimasa pandemi.

Baca Juga:

Seperti dikutif dari kompas.com “Staf kami lalai dalam proses kerja … Di masa depan, kami akan mematuhi aturan dan peraturan perusahaan secara ketat,” katanya dalam sebuah pernyataan melansir BBC pada Rabu (13/10/2021).

Akan tetapi, ungkapan tersebut direspon hangat oleh netizen. Malah mereka melontarkan candaan serta membanding-bandingkannya dengan seorang pahlawan wanita China, yakni Mulan.

Selain itu, sebagian netizen juga mengatakan bahwa kejadian tersebut bukanlah masalah besar. “Tampilan grup idola sangat androgini akhir-akhir ini, jadi sulit untuk mengatakannya. Biarkan saja dia bergabung,” tulis salah satu komentar

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Viral Seorang Gadis 13 Tahun Nyamar Jadi Laki-Laki Demi Gabung Boyband. Semoga informasi yang kami tulis dalam arrtikel ini bisa bermanfaat untuk pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *