Viral Pria Pekalongan Jual Merpati Rp.1,5 Miliar

tekno.ges-r.comViral Pria Pekalongan Jual Merpati Rp.1,5 Miliar – Perlu kalian ketahui saat ini salah satu warga pekalongan sedang ramai dibicarakan oleh warganet.

Hallo guys kembali lagi bersama admin yang selalu memberikan informasi menarik dan terupdate untuk kalian semuanya.

Mungkin beberapa dari kalian sudah ada yang mengetahui mengenai sebuah informasi viral ini karena pada saat ini tidak susah untuk mendapatkan sebuah kabar terbaru.

Namun tidak menutup kemungkinan ada juga sebagian orang yang masih belum mengetahui mengenai sebuah informasi terkait viral.

Maka dari itu disini akan admin bahas mengenai sebuah informasi viral yang kini tengah hangat banyak dibicarakn oleh warganet. Untuk itu simak baik-baik informasinya dibawah ini dengan baik.

Baca Juga : Video Kandang Ayam Viral Di Tiktok, Menghebohkan Warganet

Viral Di Medsos Pria Pekalongan Menjual Burung Merpati Rp.1,5M

Viral Pria Pekalongan Jual Merpati Rp.1,5 Miliar

Perlu kalian ketahui telah beredarnya sebuah berita seorang pria pekalongan yang menjual burung merpatinya dengan harga yang fantastis.

Kemudian tak tanggung-tanggung seorang pria tersebut yang bernama muhamad joned, salah satu warga desa/kecamatan wonopringgo, kabupaten pekalongan jawa timur, menjual burung merpatinya Rp.1,5 miliar.

Selanjutnya joned mengaku awalnya burung itu sempat ditawar seharga Rp.600 juta namun tak ia berikan melainkan harganya menjadi Rp.1M.

Namun pada saat itu jonedpun tak memberikanya juga seketika hatinya bisa luluh ketika burung merpati kesayanganya itu ditawar dengan harga Rp.1,5 Miliar.

Baca Juga : Wallpaper Spongebob Viral Tiktok 2021

Lalu adanya sebuah video saat transaksi jual belipun beredar dimedia sosial didalam video terdsebut memperlihatkan sebuah burung merpati yang dijual dengan harga Rp.1,5 miliar itu.

Kemudian dalam video tersebut memperlihatkan seekor burung dan sejumlah tumpukan uang saat bertransaksi itu berlangsung.

Selanjutnya hingga minggu 26/9/2021 video tersebut telah banyak ditonton oleh banyak orang hingga mencapai ribuan kali serta beragam komentar dari warganet.

Baca Juga : Beberapa Aplikasi Trading Saham Terbaik 2021 Untuk Pemula

Oleh karena itu seputar cerita dari pemilik merpati tersebut, merpati yang ia jual sendiri teryata memiliki nama yang ini yakni jaguar.

Kemudian jaguar tersebut ternyata adalah merpati kolong, ternyata mengapa merpati itu dibeli dengan harga yang sangat mahal karena merpati tersebut selalu menang dalam perlombaan. Ujar Joned.

Selanjutnya karena prestasi yang didapatkan sijaguar tersebut, joned sering menerima telpon dari sejumlah orang yang ingin menawar sijaguar tersebut.

Lalu jonedpun sempat mengungkapkan penyesalannya terhadap burung kesayanganya itu yang dijual Rp.1,5 miliar.

Baca Juga : Viral Sosok Selebgram Cantik Rani Rahmawati

Kemudian saking sayangnya dengan burung merpati yang bernamakan jaguar itu, joned tak bisa tidur semalaman karena memikirkannya.

Lalu apa yang dilakukan joned setelah menjual jaguar ? simak kelanjutannya sibawah ini.

Setelah menjual jaguar dan mendapatkan uang Rp.1,5 miliar, joned memakai uang tersebut untuk membangun rumahnya sendiri.

Akhir Kata

Itulah pembahasan admin kali ini mengenai Viral Pria Pekalongan Jual Merpati Rp.1,5 Miliar. Jangan lupa agar terus kunjungi tekno.ges-r.com agar kalian mendapatkan informasi terbaru selanjutnya. Baca juga informasi menarik lainya dibawah ini.

You May Also Like

About the Author: Bagas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *