Viral Pernikah Beda Agama Di Semarang Membuat Viral Dimedia Sosial

By | March 10, 2022

tekno.ges-r.comViral Pernikah Beda Agama Di Semarang Membuat Viral Dimedia Sosial – pada saat ini lagi-lagi warganet dihebohkan dengan berita yang beredar dimedia sosial.

Hallo sobat kembali lagi bersama admin yang selalu memberikan informasi seputar viral dimedia sosial.

Seperti yang kalian ketahui kini admin akan membahas mengenai sebuah pernikahan yang menjadi tranding viral dimedia sosial karena kabarnya berbeda agama.

Nah bagi kalian yang sedang mencari informasinya selamat yang sudah berada dalam artikel ini karena disini admin akan membahasnya dengan informasi yang telah admin kumpulkan.

Maka untuk itu agar kalian tidak salah mengartikan informasi yang akan admin bagikan, admin sarankan agar kalian mengikuti pembahasan ini sampai selesai.

Viral Nikah Beda Agama

Viral Pernikah Beda Agama Di Semarang Membuat Viral Dimedia Sosial

Seperti yang telah kalian ketahui kini beredar dimedia sosial yang memperlihatkan sebuah foto pernikahan yang sepasang pengantin namun berbeda agama.

Namun apakah kalian tau beredar di Tiktok foto tersebut yang memperlihatkan sepasang sejoli sedang melakukan pernikahan di Semarang, seperti yang dunggah diakun TikTok @sacha_alya pada minggu 6/3/2022.

Kemudian dalam foto tersebut memperlihatkan seorang mempelai wanita yang mengenakan hijab dan gaun yang berwarna putih.

Baca Juga :

Namun terlihat seorang mempelai lelaki yang hanya mengenakan setelan seperti pada umumnya yaitu memakai jazz hitam.

Selanjutnya terlihat dari kedua pasangan tersebut saat berfoto memperlihatkan kebahagianya serta berfoto bersama keluarganya masing-masing.

Kemudian Konselor pernikahan yakni Achmad Nurcholis membenarkan adanya pernikahan beda agama tersebut yang berada di kota Semarang.

Lalu dalam acara pernikahan kedua pasangan beda agama tersebut dilakukan akad dan pemberkatan di dua tempat pada Sabtu 5/6/2022.

Baca Juga :

Perlu kalian ketahui kedua pasangan tersebut melakukan akad nikah di dua tempat yakni akad yang dilakukan di sebuah hotel Kota Semarang dan melakukan pemberkatan diGreja St Lgnatius Krapyak.

Namun Nurcholis mengatakan bahwa menikah 2 agama tidaklah mudah dikataknya bahwa kedua pasangan tersebut sebelum menikah harus konsultasi dulu selama 2 tahun sebelum diputuskan dapat menikah.

Selanjutnya Nurcholis juga mengatakan bahwa dirinya telah banyak menikahkan pasangan yang berbeda-beda agama.

Maka dari itu salah satu pengantin yang berbeda agama yang dinikahkan olehnya itu apalagi yag tidak diketahui identitasnya ini adalah pasangan yang ke-1.424.

Kemudian tidak hanya itu ia juga berpendapat bahwa perbedaan agama tak seharusnya menjadi halangan bagi pasangan untuk membangun rumah tangga.

Penutup

Mungkin itulah yang admin dapat sampaikan kepada kalian semoga informasi yang admin berikan dapat bermanfaat bagi sobat semuanya.

Jangan lua agar terus kunjungi tekno.ges-r.com agar kalian tidak ketinggalan informasi terupdate seputar viral selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *