Viral Artis Thailand Tangmo Viral Di Medsos Hingga Twitter

By | March 4, 2022

tekno.ges-r.com Viral Artis Thailand Tangmo Viral Di Medsos Hingga Twitter – Hallo guys kembali lagi bersama admin yang selalu memberikan informasi sputar viral.

Pada saat ini dunia dimedia sosial dibuat heboh dengan salah satu artis yang berasal dari Thailand.

Menurut informasi yang telah admin dapatkan dari beberapa sumber kabarnya artis tersebut tenggelam disalah satu sungai yang bernama Chao Phraya Thailand.

Oleh sebab itu informasi beserta kejadiannya yang tersebar luas dimedia sosial mencuri pandangan para netizen.

Baca Juga : Download Youtube Vanced APK Terbaru

Nah bagi kalian yang ingin mengetaui informasi terlengkapnya maka ikuti terus pembahasanya sampai selesai.

Maka dari itu selamat bagi kalian yang telah berada didalam website ini dengan itu akan admin bahas dengan informasi yang telah didapatkan dari beberapa sumber.

Tangmo Viral

Viral Artis Thailand Tangmo Viral Di Medsos Hingga Twitter

Seperti yang telah kalian ketahui beserta video yang tersebar luas dimedia sisoal seperti diTiktok yang memperlihatkan kejadian seorang aktris tersebut tenggelam disungai.

Nah sebelumnya netizen dibuat heboh dengan salah satu foto yang menunjukan bahwa foto tersebut adalah artis Thailand yaitu Tangmo Nida.

Menurut dari beberapa sumber yang telah admin dapatkan bahwa jenajah tersebut terlihat tidak memakai busana.

Namun sebelum hebohnya informasi tersebut telah dikabarkan bahwa Tangmo Nida meninggal dunia karena terjatuh dari speedboat dan tenggelam kedalam sungai.

Baca Juga : Video Popo Viral Di TikTok Hingga Twitter | Ternyata Beginilah Isi Videonya

Oleh karena itu polisi dari Thailand memberikan peringatan keras dengan siapa saja yang menyebarkan foto jenazah aktris Thailand Nida Patcharaaverapong atau dikenal dengan sebutan Tangmo Nida.

Tidak hanya itu dibertakan juga jenazah aktris tersebut Tangmo Nida ditemukan disalah satu Jembatan Rama VII yang bertepatan di Provinsi Nonthaburi pada 26 Febuari 2022.

Namun yang anehnya foto jenazah aktris tersebut tersebar luas dimedia sosial yang diketahui tanpa sensor.

Maka dari itu agar foto-foto tersebut tidak disebar luaskan polisi dari Thailand memberi peringatan agar tidak lagi menyebarkan foto jenazah Tangmo Nida tanpa sensor dimedia sosial.

Baca Juga : Apakah FF Akan Collab Sama BTS ?

“Saya ingin mengingatkan kepada siapa saja yang melakukan ini (menyebarkan foto-foto jenazah Tangmo Nida) agar mengingatkan keluarga yang kehilangan, di mana mereka sudah mengalami cukup rasa penyesalan,” kata Yingyot Thepchamnong, juru bicara polisi Thailand dikutip dari ekspres24H.

Namun apakah kalian tau bahwa beberapa dari foto-foto yang tersebar luas dimedia sosial mengenai aktris Tangmo Nida mendapatkan keganjalan yang aneh.

Seperti yang kita ketahui bahwa foto yeng tersebar luas memperlihatkan foto tersebut tanpa busana hingga para netizen menduga bahwa Tangmo Nida bukan tenggelam tapi di Bunuh.

Baca Juga : Link Asli Video Viral 53 Detik Https //www.mediafire.com/file/ozbtywzy0uxgkxn/viral_53_detik.mp4/file

Kemudian tidak hanya para netizen yang menduga bahwa Tangmo Nida dibunuh tetapi sang ibu juga curiga bahwa sang anak dibunuh bukan tenggelam.

Oleh karena itu saat kematian Tangmo Nida disiarkan tidak memakai pelampung maka dari kejanggalan itu Tangmo Nida dikabarkan telah dibunuh.

Penutup

Itulah pembahasan admin kali ini semoga informasi yang admin berikan dapat bermanfaat bagi kalian semuanya.

Jangan lupa agar terus kunjungi tekno.ges-r.com agar kalian tidak ketinggalan informasi seputar viral selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *