Tips Cara Blokir Akun Binomo Di Aplikasi Paling Mudah

Tekno.ges-r.com – Hallo sobat tekno, kali ini admin akan membahas mengenai cara menghapus akun binomo yang mana pengguna aplikasi ini tentunya sudah tidak asing lagi untuk kalian.

Aplikasi binomo adalah sebuah aplikasi atau website yang memberikan fitur layanan yang mengenai trending online yang menyediakan berbagai macam pilihan asset untuk perdagangan.

namun bilamana kalian ingin melakukan perdagangan ini kalian harus terlebih dahulu membuat sebuah akun binomo untuk masuk atau login ke akun tersebut.

Kalau kalian belum tahu gimana cara kerjanya aplikasi binomo ini cukuplah simpel yaitu ketika kalian sudah melakukan deposite maka kalian akan mendapatkan kesempatan untuk memilih berbagai macam aset yang sudah disediakan untuk tranding.

BACA JUGA:

Tranding binomo adalah sebuah sistem atau cara untuk menganalisis asset tersebut, dengan cara teknikal ataupun fundamental, yang mana kalian dilarang untuk menggunakan bot sebab itu suatu yang dianggap penipuan jadi kalian diharuskan untuk melakukan perdagangan sendiri.

Namun kalian harus berhati-hati menggunakan aplikasi ini, karena kalian harus mempelajari strategi yang harus digunakan karena pastinya untuk menghindaru atau meminimalisir kerugian yang akan dialami.

Kalau kalian belum siap menggunakan akun rill, disini binomo menyediakan akun demo yang mana kalian bisa gunakan untuk belajar dan memahaminya, tapi disini tidak ada strategi yang bisa memberikan jaminan keberhasilan kecuali kalian mempunyai pengalaman dan pengetahuan.

Pastinya banyak yang bertanya tentang bagaimana cara menghapus akun binomo diaplikasi. nah, dari itu kalian simak tips cara menutup atau memblokir akun binomo dibawah ini.

Cara Blokir Akun Binomo

Aplikasi ini pastinya banyak sekali yang sudah menggunakan aplikasi binomo dan banyak pengguna akun binomo yang bingung bagaimana cara memblokir akun binomo kalian? nah, dari itu ikuti tips-tips cara memblokir akun binomo dibawah ini:

  1. Pertama-tama kalian masuk terlebih dahulu ke web dengan membuka aplikasi google chrome atau browser yang kalian punyai.
  2. Setelah itu kalian bisa masuk di website binomo yang sudag disediakan Https://binomobiz.com.
  3. Kemudian kalian bisa login dengan akun yang ingin kalian blokir dengan cara memasukkan email dan passwoard kalian.
  4. Jika kalian sudah berhasil masuk kalian bisa klik icon disebelah pojok kanan atas.
  5. Terakhir kalian bisa klik menu profil setelah itu kalian bisa scroll kebawah dibagian paling bawah kalian bisa klik tombol blokir akun.

Penutup

Demikian yang bisa admin sampaikan tentang cara blokir akun binomo yang paling mudah dan semoga pembahasan ini bermanfaat bagi kalian.

Leave a Comment