Sinopsis Film Tusk 2014

tekno.ges-r.com – Sinopsis Film Tusk 2014 – Ini dia sinopsis film tusk yang tengah banyak diperbincangkan oleh warganet yang tengah viral diTiktok.

Hallo guys kembali lagi bersama admin yang selalu memberikan informasi menarik dan terbaru tentunya untuk sobat admin semuanya.

Mungkin beberapa dari kalian sudah ada yang mengetahui mengenai sebuah informasi yang tengah viral dimedia sosial mengenai sebuah film tusk ini.

Baca juga : Novel Anak Kembar Sang Mafia Full Episode Gratis

Namun ada juga sebagian dari kalian yang masih belum mengetahuinya, maka dari itu disini akan admin bahas. Bagi kalian yang ingin tau simak pembahasanya sampai selesai dibawah ini.

Kisah Film Tusk

Sinopsis Film Tusk 2014

Pada saat ini didalam lama beranda tiktok kini banyak sekali potongan-potongan video mengenai sebuah film tusk.

Kemudian film yang rilis pada tahun 2014 ini ternyata pada saat ini sangat mencuri perhatuian banyak orang terutama bagi warganet.

Selanjutnya fil yang disutradarai oleh Kevin Smith menceritakan film tersebut adalah seorang manusia warlus atau siluman anjing laut.

Lalu dengan banyaknya sebuah potongan video dari sebuah film tersebut membuat orang banak sekali yang penasaran dan banyak sekali ditonton untuk saat ini. Apalagi adanya rumor bahwa film tersebut diambil dari kisah nyata.

Baca Juga : Telah Hadir Infinix Zero X Pro Berikut Harga Dan Spesifikasi

Sinopsis Film Tusk 2014

Sinopsis Film Tusk 2014

Sebuah Film Tusk yang hadir pada tahun 2014 ini menceritakan seorang komedian yang bernama Wallace Bryton (Justin Long).

Tidak hanya itu, Justin Long juga ternyata memandu sebuah podcast yang sangat terkenal yang bernama The Net See Party.

Namun dalam memimpin podcast itu dia tidak sendirian melainkan bersama rekannya yakni yang bernama Taddy Carft (Haley Joel Osment).

Lalu didalam podcasat itu ia menceritakan atau banyak membahas dan mengankat video-video yang sedang viral-viral di internet.

Kemudian pada suatu hari Wallace Bryton menemukan sebuah video yang menurutnya menarik hingga dia menemui seorang yang memposting video tersebut yakni yang bernama Kill Bill Kid.

Oleh karena itu dia langsung menemui orang tersebut langsung keKanada, Namun sayangnya ia tak menemukan Kill Bill Kid dikarenakan ia telah mati karena bunuh diri.

Baca Juga : Novel Lelaki Tak Terlihat Kaya Lengkap Gratis

Namun karena sudah terlanjut berada di Kanada ia tak langsung pulang melainkan berjalan-jalan menjelajahi kanada untuk menemukan hal lucu dan menarik untuk dapat dibahas pada podcast miliknya.

Kemudian Wallace Bryton menemukan sebuah tawaran penginapan gertais dengan syarat mendengarkan cerita menarik dari pemiliknya. Sontak diapun langsung menemui lokasi itu karena menurutnya itu akan mnejadi hal yang menyenangkan.

Selanjutnya, ia pun bertemu dengan seorang pemilik penginapan tersebut bernama Howard Howe yang tengah duduk dikursi rodanya.

Lalu waktupun sangat cepat dan pemilik penginapan itu menceritakan sebuah cerita mengenai dirinya yang dulu pernah diselamatkan oleh warlus ketika dirinya sedang berada dikapal.

Baca Juga : Novel Pernikahan Anak SMA Pangeran Ayuna Full Episode Gratis

Namun pada saat itu semuanya tak seperti dugaan Wallace Bryton dikarenakan saat asik-asiknya mendengarkan sebuah cerita ia lalu tertidur.

Kemudian pada saat ini hal yang tak terduga terjadi padanya karena pada saat ia terbangun dari tidurnya ia melihat bahwa kaki kirinya telah terpotong.

Oleh karena itu, siapa sangka bahwa Howe adalah dalang dari hilangnya kaki kiri dari Wallace Bryton. Selanjutnya, ternyata pada saat itu Howe tengah mencampurkan sebuah obat tidur pada minuman teh Wallace Bryton hingga saat ia tertidur kakinya terpotong.

Lalu untuk apa Howe memotong kaki kiri Wallace Bryton ?

Baik, ini penjelasanya, ternyata Howe sengaja melakukan hal itu dikarenaka ia ingin mengubah Wallace Bryton menjadi seekor Walrus untuk menggantikan Mr.Tusk.

Akhir Kata

Itulah pembahasan admin kali ini mengenai Sinopsis Film Tusk 2014 semoga dengan adanya pembahasan ini dapat bermanfaat untuk sobat admin semuanya.

Jangan lupa agar terus kunjungi tekno.ges-r.com agar kalian tidak ketinggalan infomasi terbaru selanjutnya. Baca juga informasi menarik lainya dibawah ini.

You May Also Like

About the Author: Bagas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *