Samsung Galaxy S21 Fe Resmi Rilis Di Indonesia Pada 9 Januari

Tekno.ges-r.com – Hallo sobat, jumpa lagi bersama Admin yang pada kesempatan ini akan membahas sebuah HP. Yakni, Samsung Galaxy S21 Fe Resmi Rilis Di Indonesia Pada 9 Januari.

Samsung merupakan produsen smartphone asal Korea Selatan yang telah mengepakan sayapnya ke seluruh belahan dunia. Dan kini Samsung resmi merilis produk terbarunya di Indonesia.

Produk terbaru Samsung ini termasuk kelas menengah ke atas. Sebelumnya smartphone Galaxy S21 ini telah di umumkan untuk kehadirannya pada 4 Januari 2022 lalu.

Di Indonesia sendiri, Samsung Galaxy S21 FE 5G untuk pertama kalinya akan di pasarkan melalui program Early Bird pada 9-10 Januari 2022 ini di web samsung.com.id.

Lalu seperti apakah spek yang dibawa oleh Galaxy S21 FE ini? Untuk informasi lengkapnya silahkan simak informasinya dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S21 FE

Di Indonesia, Samsung Galaxy S21 FE datang dengan dua pilihan RAM. Yakni, RAM 8/128 GB dan RAM 8/256 GB, antara dua varian ini memiliki selisih harga sekitar Rp 1 jutaan.

Untuk RAM 8/128 GB di banderol dengan harga Rp 8.999.000 dan untuk RAM 8/256 GB dibanderol dengan harga Rp 9.999.000.

Mengenai pilihan warna yang di tawarkan, Samsung Galaxy S21 FE memiliki empat pilihan warna. Antara lain Olive, Lavender, Graphite dan White, seperti yang di himpun dari web resmi samsung.

Baca Juga: Daftar HP Oppo Terbaik Dan Terbaru 2022

Untuk tampilannya, body Galaxy S21 FE memiliki konsep Contour-Cut Frame yang serupa dengan tampilan Samsung Galaxy S21 regulernya.

Smartphne ini dibekali layar dengan lebar 6.4 inci dengan resulasi AMOLED Full HD Plus. Dengan dimensi layar 74,5 x 155,7 x 7,9 mm dan memiliki bobot mencapai 177 gram.

Selain itu, layar Galaxy S21 FE ini di lengkapi dengan fitu Eye Comfort Shiled berbasis AI. Pihak Samsung Sendiri mengklaim jika fitur tersebut mampu mengurangi efek buru dari cahaya (blue light).

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Saldo Dana Yang Terbukti Membayar 2022

Dibagian kamera, Samsung Galaxy S21 FE did bekali kamera selfi dengan resolusi 32 MP (f/2.2). Dan dibagian belakang terdapat tiga buah kamera, yakni kamera ultra wide 12 MP, kamera wide 12 MP dan kamera telephoto 8 MP.

Deretan kamera tersebut didukung dengan berbagai fitur, salah satu fiturnya seperti Night Mode. Fitur tersebut mampu mengambil gambar dengan baik walau dalam kondisi pencahayaan yang rendah.

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat Admin sampaikan mengenai Samsung Galaxy S21 Fe Resmi Rilis Di Indonesia Pada 9 Januari.

Semoga apa yang sudah Admin sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk semuanya. Dan jika ingin mendapatkan informasi menarik lainnya, silahkan klik tekno.ges-r.com.

You May Also Like

About the Author: Om Azis

Leave a Reply

Your email address will not be published.