Penjelasan Apa Arti Pantek Viral Di Tiktok

By | October 16, 2021

Tekno.ges-r.com – Hallo sobat tekno, baru-baru ini banyak sekali informasi terbaru mengenai beberapa hal yang sedang tayang diberbagai media sosial.

Baru-baru ini di hebohkan dengan salah satu yang sedang viral mengenai bahasa yang sering di sebut-sebuat oleh penduduk masyarakat minang. salah satu bahasa ini menjadi tranding topik para warganet dan tak jarang orang yang sedang mencari kabar tersebut.

Perlu kalian ketahui, bahwannya internet merupakan salah satu tempat untuk mencari informasi terbaru dan tempat untuk berkomunikasi kepada semua orang dimanapun dan kapanpun.

BACA JUGA : Xiaomi MI Pad 5 Pro Terbaru Harga Dan Spesifikasinya

Kata pante atau yang disebut pantek merupakan kata kunci yang sedang viral di sebuah aplikasi tiktok. halnya, pengguna internet tidak mengetahui arti dari kata panek tersebut. oleh karena itu, sebagian pengguna internet banyak yang mencari informasi tentang arti dari bahasa yang tak dikenalinya di mesin pencarian google.

Pastinya kalian ingin mengetahui informasi ini, maka dari itu kalian simak dibawah ini mengenai arti pantek tersebut supaya rasa penasaran kalian terpenuhi.

Arti Pantek Viral

Arti pantek ini menang cukup asing dengan bahasa yang dilontarkan oleh salah satu pengguna tiktok. sehingga banyak pengguna internet berusaha mencari artoi dari kata pantek tersebut diberbagai bahasa seperti dari jawa, madura, minang, batak, medan dan daerah-daerah yang ada di indonesia.

Tidak hanya kata pantek, beberapa kata atau bahas lainnya juga pastinya tidak anda ketahui. pada akhirnya, bahasa gaul pun seringkali akan menjadi tranding tersendiri.

baca juga : Infinix Hot 10 Berikut Spesifikasi Dan Harga Semua Varian Terbaru

Kenapa kata pantek menjadi viral dimedia sosial, karena bahasa tersebut terdapat pada sebuah lagu yang berjudul Dj pantek-pantek tiktok yang sekarang menjadi populer dan tak sedikit orang yang telah mengunduh lagu tersebut.

Berdasarkan yang telah diselidiki dari berbagai bahasa, kata pantek tersebut merupakan salah satu kata umpatan yang berasal dari bahasa minang.

Kata Pantek menurut bahasa minang merupakan arti kata dari minang yang merujuk ke dalam sebuah kata yang termasuk ke dalam kata yang cukup keras dan tidak pantas di ucapkan kepada siapapun.

Sementara kata pantek dalam bahasa indonesia, menurut kamus bahasa indonesia (KKBI) kata pantek termasuk ke dalam kelas sebuah kata benda atau nominal yang mempunyai arti pasak atau paku semat.

Selain itu, masih menurut KBBI kata pantek sendiri memiliki turunan kata yaitu memantek yang berarti melekatkan kayu atau terpantek yang berarti tertancap (paku, pisau atau benda-benda lainnya).

Penutup

Demikian yang bisa admin sampaikan semoga pembahasan ini bisa bermanfaat bagi anda semua, dan jangan lupa untuk selalu berkunjung tekno.ges-r.com karena banyak informasi penting lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *