Music Terbaru Kolaborasi Coldplay x BTS Rajai Billboard Hot 100

By | October 5, 2021

Tekno.ges-r.comMusic Terbaru Kolaborasi Coldplay x BTS Rajai Billboard Hot 100 untuk periode 9 – 15 Oktober 2021. Dirilis pada 24 September 2021, “My Universe” berhasil menempati peringkat pertama chart Billboard Hot 100.

coldplay merupakan salah satu grup musik rock yang dibentuk di London, lebih tepatnya Britania Raya tahun 1996. Grup musik ini terdiri dari 6 personil antara lain, Chris Martin (Vokalis), Jonny Buckland (Gitaris), Guy Berryman (Bassis) dan Will Champion berperan sebagai Drummer.

Sementara, BTS adalah grup musik (Boy band) asal Korea Selatan yang terdiri dari tujuh personil antara lain, Kim Nam Joon (RM), Kim Seok Jin (Jin), Min Yoon Gi (Suga), Park Jimin (Jimin), Kim Tae Hyung (V) dan Jeon Jeongkook (jeongkook). BTS dibentuk oleh Bighit Entertainment pada 12 Juni 2013.

Baru-baru ini kedua grup musik dengan genre yang berbeda tersebut melangsungkan kolaborasi, yang dirilis pada tanggal 24 September 2021. Berikut Prestasi yang berhasil diraih dari kolaborasi kedua grup besar didunia tersebut, Simak ulasannya dibawah ini.

Kolaborasi Coldplay x BTS

Single lagu keenam BTS ini memulai debutnya di tangga lagu Billboard dengan mencatatkan 95,4 juta streaming dan 142.400 unduhan (download) diseluruh dunia, angka tersebut diraih pada periode 24 – 30 September 2021.

Dengan pencapaian tersebut “My Universe” berhasil bergabung dengan lagu BTS lainnya seperti Life Goes on, Dynamite, Savage Love (Laxed-Siren Beat), Butter dan Permission to Dance yang sebelumnya berhasil menempati peringkat pertama Billboard Hot 100.

Baca Juga: Apa Fungsi Hosting, Domain, Dan Server Bagi Website

Rekor tersebut menjadikan BTS sebagai grup dengan lagu terbanyak yang menempati peringkat pertama Billboard Hot 100. Dilain pihak, “My Universe” merupakan single lagu kedua dari coldplay yang berhasil merajai tangga lagu Billboard Hot 100, setelah Viva La Vida (pada tahun 2008), yang berhasil juga menguasai chart Billboard Global 200 dan Billboard Excl. US.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa Admin sampaikan terkait judul diatas, semoga informasi yang Admin tulis dalam artikel ini bisa bermanfaat untuk semua pembaca setia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *