Manga Tokyo Revengers Chapter 240 Bahasa Indonesia

By | February 1, 2022

Tekno.ges-r.com – Hallo sobat, jumpa lagi bersama Admin yang pada kesempatan ini akan membahas Manga Tokyo Revengers Chapter 240 Bahasa Indonesia.

Salah satu manga Jepang yang paling ditunggu-tunggu Manga secara kritis diakui dan dipuji di Jepang dan secara bertahap menjadi terkenal di seluruh dunia.

Pada September 2021, penjualan Tokyo memiliki lebih dari 40 juta salinan beredar. Manga memenangkan penghargaan Kodansha Manga 44 untuk kategori Shephnen pada tahun 2020.

Pada bab terakhir, yaitu, Tokyo Revers Bab 239, Takemichi dan gengnya menghadiri kompetisi fashion untuk menonton putaran terakhir di mana hasil kerja Mitsuya disajikan.

Manga Tokyo Revengers Full Episode Bahasa Indonesia

Ketika Mitsuya mendapat kesempatan untuk hadir kreasinya, dia membukanya dengan tema, “Naga Kembar.”Ini awes dan mengesankan semua orang di Aula.

Dia datang ke panggung mengenakan kostum gengnya, dan takemichi mengamati dia memiliki tato Draken di sisi kepalanya.

Hakim cukup terkesan dan komentar, “pekerjaan yang sangat berani namun menyeluruh.”Dia memenangkan kompetisi dan memasuki dunia mode.

Baca Juga: Video Viral Luli Aldian Tiktok & Twitter Ini Penjelasanya

Takemichi memberikan tepuk tangan berdiri dan berpikir yang menyeret telah hadir di sana, itu bisa menjadi momen yang menjadi kenyataan baginya.

Tapi Mitsuya mengambil langkah tak terduga yang mengejutkan semua orang. Dia menolak penghargaan. Situasi menjadi tegang, sebagai hakim dan penonton menjadi marah tentang keputusannya.

Manga Tokyo Revengers

Dia merusak karirnya. Namun, ia mengatakan bahwa ia berpartisipasi dalam kompetisi hanya untuk menghormati pengorbanan dari teman dekatnya dan bahwa penghargaan tidak penting baginya, tidak peduli seberapa besar itu.

Takemichi melihatnya dan merasakan emosinya, tapi orang banyak mengejeknya. Bab berakhir dengan kutipan “piala nyata adalah teman-teman kami dibuat di sepanjang jalan.”

Namun, jelas bahwa Mitsuya pasti memiliki masa depan yang cerah walaupun dia menolak penghargaan itu.

Baca Juga: Baca Komik My S Class Hunter Sub Indonesia Terbaru

Juga, Mitsuya bergabung dengan ribuan musim dingin. Logo Chifuyu untuk seribu musim dingin ditolak, oleh karena itu Mitsuya mungkin akan merancang seragam baru untuk geng di Tokyo Revengers Bab 240.

Menurut Highlights baru-baru ini, seragam yang Mitsuya kenakan mungkin menjadi seragam baru geng Takemichi.

Media juga memprediksi bahwa ia mungkin memotong rambutnya dan mengambil gaya dari Draken.

Pada Bab 240 Tokyo, Mitsuya mungkin akan memberi penghormatan pada sahabat terbaiknya Droken dengan menyalin gaya rambut dan tato di kepalanya.

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat Admin sampaikan terkait Manga Tokyo Revengers Chapter 240 Bahasa Indonesia. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk pembaca dimanapun berada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *