Nonton “Love And Leashes” Webtoon – Kisah Romantis Antara Seohyun Dan Lee Jun Young

Tekno.ges-r.comLink Nonton Love And Leashes Webtoon – Kisah Romantis Antara Seohyun Dan Lee Jun Young – Jangan lewatkana film romantis terbaru yang di garap oleh Netflix.

Para pecinta film korea, kalian pastinya sudah tahu kabar tentang film bergenre komedi dan romantis yang di bintangi oleh Seohyun SNSD.

Seohyun akan beradu akting dengan Lee Jun Young dalam drama romantis yang mendebarkan yakni “Love And Leashes”.

Film ini diangkat dari webtoon yang berjudul sama tentang romansa yang mendebarkan. Film ini tentunya diperunjukan untuk usia 18+.

Seperti apa kisahnya? Mari kita simak bersama sinopsisnya di bawah ini. Untuk itu, kita langsung saja kepada pembahasannya.

Sinopsis Love And Leashes

Ji Hoo merupakan seorang pria terbilang sempurna yang memiliki selera hubungan intim yang berbeda dan unik.

Sementara Ji Woo yang di perankan oleh Seohyun merupakan karyawan dari tim Humas yang sexxxxyyyy dan menggoda.

Dan pada suatu hari Ji Woo tanpa sengaja menceritakan rahasia Ji Hoo yang selama ini tertutup rapi tanpa di ketahui rekan-rekannya.

Baca Juga: Link Video Viral Bocah SMP 48 Detik Di Tiktok Terbaru 2022

Film terbaru ini tentunya sangat disayangkan jika sampai terlewatkan. Karena dalam film ini Seohyun akan tampil berbeda dari film sebelumnya seperti Personal Life, Time dan Hello Dracula.

Pada film ini Seohyun atau Ji Woo berperan sebagai wanita yang hanya mengatakan sesuatu yang memang dia perlu katakan.

Ji Woo memilih mengatakan secara to thre point dsntidak suka dengan sesuatu yang berbelit-belit.

DI suatu hari, ia mendapatkan sebuah paket yang ternyata adalah milik Ji Hoo, rekan kerja sekaligus manajernya yang populer di kalangan karyawan lain.

Baca Juga: Vivo V23 Akan Segera Rilis Di Indonesia – Intip Spesifikasi Dan Harganya

Paket tersebut berisikan sebuah tali pengikat anjing dan beberapa pelalatan lainnya. Dan dari paket tersebut pula Ji Woo mengetahui tentang kepribadian Ji Hoo dalam dalam melampiaskan gairahnya.

Didalam film ini terdapat aksi-aksi romantis yang sangat mendebarkan. Karena itulah diatas Admin sematkan jika filim ini diperuntukan khusus usia 18+.

Akhir Kata

Mungkin itu saja informasi yang dapat Admin sampaikan terkait judul diatas, semoga apa yang sudah Admin sampaikan dapat bermanfaat untuk semuanya.

You May Also Like

About the Author: Om Azis

Leave a Reply

Your email address will not be published.