Hadiah Promosi Aplikasi Pos Indonesia | Benar Atau Hoax? Inilah Fakta Sebenarnya

By | February 18, 2022

Tekno.ges-r.com – Telah beredar sebuah link atau tautan yang meng iming-imingi hadiha sebesar Rp 2 juta. Hadiah Promosi Aplikasi Pos Indonesia | Benar Atau Hoax? Inilah Fakta Sebenarnya.

Di era modern seperti saat ini dunia semakin canggih, seperti yang sering kita lakukan sehari-hari untuk bertukar informasi pun cukup dengan menggunakan smartphone.

Dengan menggunakan smartphone, PC maupun laptop kita dapat saling bertukar informasi dengan sesama pengguna. Baik itu sosial media atau melalui alternatif lainnya.

Dan baru-baru ini telah neredar sebuah link atau tautan yang menyatakan sebuah hadiah promosi dari PT Pos Indonesia.

Dengan meng iming-imingi hadih dengan jumlah yang lumayan, yakni sebesar Rp 2 juta tentu menarik banyak perhatian.

Namun, apakah itu benar adanya? Oleh karena itu untuk mendapatkan informasi lengkapnya silahkan simak ulasannya dibawah ini.

Fakta Hadiah Promosi Aplikasi Pos Indonesia

Dengan beredarnya link yang menyatakan hadiah promosi dengan jumlah tersebut, telah membuat banyak pihak bertanya-tanya apakah itu benar atau tidak.

Menyikapi tentang tautan yang beredar tesebut membuat pihak PT Pos Indonesia angkat bicara melalui akun Instagram resminya.

Baca Juga: Download Video YouTube Jadi MP3 Sangat Cepat Dengan YTMP3 Converter 

Adapun isi dari tautan yang beredar tersebuta jika di buka isinya adalah sebagai berikut:

Hadiah promosi aplikasi Pos Indonesia!

Selamat!

Hadiah promosi aplikasi Pos Indonesia! Melalui kuesioner, Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan 2000000 Rupiah.”

Kemudian langkah selanjutnya, akan megarahkan kepada siapapun yang membuka tautan tersebut harus mengisi beberapa data yang telah di sediakan.

Tentang tautan tersebut, akhirnya membuat pihak PT Pos Indonesia angkat bicara melalui Instagram resminya.

Baca Juga: Review Cointiply Penghasil Bitcoin Gratis 2022

@posindonesia.ig, memastikan link kuesioner berhadiah dari Pos Indonesia adalah hoaks dan merupakan modus penipuan

Jadi sekarang dapat dipastikan jika tautan tersebut adalah penipuan. Sebagai masyarakat, kita harus berhati-hati agar tidak tergiur dengan penipuan semacam itu.

Dan untuk mendapatkan informasi terbaru tentang Pos Indonesia, kita dapat mengetahuinya melalui web resminya di www.posindonesia.co.id.

Akhir Kata

Mungkin itu saja informasi yang dapat kami sampaikan terkait Hadiah Promosi Aplikasi Pos Indonesia | Benar Atau Hoax? Inilah Fakta Sebenarnya.

Semoga apa yang sudah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat. Dan apabila Anda ingin mendapatkan informasi terbaru lainnya, Anda dapat mengunjungi Tekno.ges-r.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *