Film Prilly Latuconsina terbaru “Ku Kira Kau Rumah”

By | February 9, 2022

tekno.ges-r.com Film Prilly Latuconsina terbaru “Ku Kira Kau Rumah” – Film yang kini tayang pada tahun 2022 ini ternyata sangatlah memukau para pecinta sinetron tanah air.

Hallo guys kembali lagi bersama admin yang selalu memberikan informasi menarik dan terbaru untuk kalian semuanya.

Nah seperti yang kalian ketahui sekarang ini banyak sekali warganet yang membicarakan mengenai film terbaru sinetron tanah air

Maka untuk itu bagi kalian yang penasaran ikuti terus pembahasanya karena admin akan membahas mengenai sebuah kisah asmara pada film sinetron tanah air.

Film Prilly Latuconsina terbaru 2022

Film Prilly Latuconsina terbaru “Ku Kira Kau Rumah”

Nah perlu kalian ketahui sebuah film sinetron terbaru ini yang berjudul “Ku Kira Kau Rumah” yang diperankan oleh Prilly Latuconsina yang menyuguhkan kisah asmara.

Kemudian pada saat pertama film ini tayang dilayar kaca Indonesia bagi para penontonya atau yang melihatnya sontak membuat mereka terkesan dengan tayangannya.

Perlu kalian ketahui ternyata film yang berjudul Ku Kira Kau Rumah ini ternyata diambil dari salah satu judul lagi dari Amigdala yang berjudul sama.

Baca Juga : 5 Daftar Film Bioskop Indonesia Terbaru 2022 Yang Wajib Ditonton

Selanjutnya film ini yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina yang sebagai Niskala dan laki-laki partnernya yaitu Jourdy Pranata sebagai pram.

Nah Film ini yang disutradarai oleh salah satu artis muda berbakat yang bernama Umay Shahab sekaligus penulis skenario film serta ditemani oleh dua orang temanya yang bernama Monti Tiwa dan Imam Salimy.

Perlu kalian ketahui alur cerita film ini adalah adanya seorang gadis yang bernama Niskala yang memiliki problematika yang rumit pada hidupnya.

Baca Juga : Chord Gitar & Lirik Lagu Amigdala – Chord Ku Kira Kau Rumah

Tidak hanya itu Niskala ini memiliki atau mengidam sebuah penyakit bipolar akibat dari salah satu lingkunganya yaitu keluarganya.

Singkat cerita Niskala ini bertemu dengan seorang pria yang bernama Pram yang ia juga merasa sendiri karena ayahnya yang sudah wafat serta ibunya yang sibuk bekerja.

Nah diawal pertemuan mereka Pram seorang karakter lelaki tida tahu bahwa Niskala mengidam sebuah penyakit yang sewaktu-waktu bisa kambuh.

Kemudian singkat cerita akhirnya merekapun saling menjalin komunikasi yang semakin dekat dan menjalin hubungan yang saling akrab.

Baca Juga : Link Viral Video Briptu Christy di Twitter

Nah seperti itulah sedikit admin gambarkan mengenai cerita film dari Ku Kira Kau Rumah bahkan masih banyak adegan dan cerita yang bisa kalian saksikan.

Bahkan tidak hanya itu sosok kedua artis ini Jourdy Pranata dan Prilly Latuconsina berhasil membuat para penonton terpana dengan adu akting mereka berdua.

Kahir Kata

Mungkin itulah pembahasan admin dikesempatan kali ini mengenai Film Prilly Latuconsina terbaru “Ku Kira Kau Rumah”. Jangan lupa agar terus kunjungi tekno.ges-r.com agar kalian mendapatkan informasi terbaru selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *