Film “Makmum 2” Segera Tayang Dan Akan Menjadi Film Bioskop Penutup Di Tahun 2021

By | December 30, 2021

Tekno.ges-r.com – Hallo Sobat, jumpa lagi bersama Admin yang pada kesempatan ini akan membahas sebuah film. Yakni, Film “Makmum 2” Segera Tayang Dan Akan Menjadi Film Bioskop Penutup Di Tahun 2021

Film makmum 2 yang di bintangi oleh aktor Titi Kamal akan segera tayang di setiap bioskop Indonesia pada Akhir Tahun ini.

Selain Titi Kamal film ini juga di bintangi oleh beberapa aktor terkenal lainnya seperti Marcella Zalianty dan Samuel Rizal.

Dan Admin yakin bahwa kalian semua pasti sudah menonton film Makmum yang pertamanya bukan? Dan jangan sampai terlewatkan juga untuk film Makmum 2 nya.

Makmum 2 Segera Tayang

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa film Makmum yang pertama telah mencetak kesuksesan.

Dari informasi yang didapat, film makmum yang pertama berhasil meraih rekor Muri karena telah meraih kesuksesan di Indonesia dan Malaysia.

Di negara tetangga tersebut, film makmum yang pertama merupakan film Indonesia yang paling laris di Malaysia pada tahun 2028/2019

Baca Juga: Sinopsis Drama The Silent Sea

Setelah kesuksesan film pertamanya itu, aktor utama Titi Kamal mengaku terbebani disaat Makmum 2 yang akan segera tayang.

“Soal terbebani atau enggak, pasti ya. Karena yang pertama di Malaysia dan negara lain dapat apresiasi. Promosi juga bisa leluasa dan gencar,” kata Titi Kamal di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis malam, 23 Desember 2021.

Sinopsis Makmum 2

Seperti film pertamanya, film makmum 2 ini menceritakan tentang Rini yang di perankan oleh Titi Kamal. Disini Rini yang di tinggalkan oleh bude yang paling berjasa katena telah membesarkannya.

Dan disaat Rini menuju kampung halamannya untuk melayat, tetapi malah terjadi sebuah tragedi.

Anak satu-satunya yang bernama Hafis menghilang di perjalanan dan ditemukan dihutan dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Baca Juga: Baca Novel “BOSS, YOUR WIFE RUNS AGAIN” Episode 18 Bahasa Indonesia Gratis

Disini Rani harus berjuang mati-matian untuk menyelamatkan anak semata wayangnya itu. Dan saat itu juga Rani pun kembali di ganggu oleh makhluk gaib yang menyerupai makmum.

Kejadian tersebut membuat iman Rani goyah, dan keadaan tersebut membuat Hafis dalam kondisi yang berbahaya.

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat Admin sampaikan mengenai Film Makmum 2. Semoga informasi yang sudah Admin tulis di atas dapat bermanfaat untuk semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *