DuckDuckGo Privacy Browser – Mengenal Lebih Dalam DuckDukGo

By | January 29, 2022

Tekno.ges-r.comDuckDuckGo Privacy Browser – Mengenal Lebih Dalam DuckDukGo – Apa itu DuckDuckGo? Bagaimana cara kerjanya? Untuk penjelasannya silahkan baca di bawah ini.

Duckduckkgo didirikan oleh Gabriel Weinberg dan diluncurkan pada 29 Februari 2008, di Valley Forge, Pennsylvania.

Kemudian, pada tahun 2018, sebuah peramban web bergerak diperkenalkan. Weinberg adalah seorang pengusaha yang sebelumnya meluncurkan Nama basis data, jaringan sosial sekarang-mati.

Awalnya didanai sendiri oleh Weinberg up sampai 2011, itu kemudian “didukung oleh Union Square Ventures dan beberapa angel investor.”

DuckDuckGo memperoleh pendapatan melalui iklan dan afiliasi program. Mesin pencarian ditulis dalam Perl dan berjalan pada nginx, FreeBSD, dan Linux.

Baca Juga: Mimicry Apk Download For Android – Game Horor Terbaru 2022

DuckDuckGo dibangun terutama setelah APIs pencarian dari berbagai vendor. Karena ini, TechCrunch ditandai sebagai mesin pencari “hybrid”.

Weinberg menjelaskan awal nama dengan menghormati permainan bebek anak – anak, bebek, angsa.

Dia mengatakan asal-usul nama: “sesungguhnya itu hanya muncul di kepala saya satu hari dan aku hanya menyukainya. Hal ini tentu dipengaruhi/diturunkan dari bebek angsa, tapi selain itu tidak ada hubungan, misalnya, metafora.”

DuckDuckGo ditampilkan pada Pitch lift TechCrunch Jumat pada tahun 2008, dan itu adalah finalis di tantangan campuran 2008 bos.

Pada bulan Juli 2010, Weinberg memulai website Duckduckkgo (komunitas Bebek) duck.co) untuk membiarkan masyarakat untuk melaporkan masalah.

Baca Juga: Baca Komik My S Class Hunter Sub Indonesia Terbaru

Mendiskusikan cara menyebarkan penggunaan mesin pencarian,fitur permintaan, dan mendiskusikan sumber-sumber terbuka.

Perusahaan terdaftar nama domain ddg.gg pada 22 Februari 2011, dan diperoleh duck.com pada Desember 2018, yang digunakan sebagai alias pendek URL yang redirect ke duckduckgo.com

DuckDuckGo Privacy Browser

Privasi, disederhanakan. Ambil kendali informasi pribadi Anda, tidak peduli di mana internet membawa Anda: pemblokiran pelacak, lebih pintar enkripsi, pencarian pribadi, dan lebih.

Lelah dilacak online? Kami bisa membantu. Di Duckduckkgo, kami percaya online privasi harus sederhana.

Peramban Privasi menunduk bebek memiliki kecepatan yang Anda butuhkan, fitur meramban yang anda harapkan (seperti tab & penanda), dan dilengkapi dengan privacy Terbaik-in-class:

• Tekan tombol api, Bakar data — bersihkan semua tab Anda dan meramban data dengan satu keran.

Escape Pelacakan Online – otomatis blok pelacak pihak ketiga tersembunyi kita dapat menemukan mengintai di situs web yang Anda kunjungi, yang menghentikan perusahaan di balik pelacak dari mengumpulkan dan menjual data anda.

• Cari secara pribadi — mesin pencari pribadi Kami datang built-in sehingga anda dapat mencari Internet tanpa dilacak.

• Paksakan web — paksa Enkripsi untuk menggunakan koneksi terenkripsi (HTTPS) dimana tersedia, melindungi data anda dari mata mencongkel, seperti dari snooper dan penyedia layanan Internet yang tidak diinginkan.

Baca Juga: Tanggal Dan Waktu Rilis Manga Black Clover Chapter 321

Memecahkan kode privasi-setiap situs yang kalian kunjungi memiliki tingkat privasi jadi kalian bisa lihat seberapa terlindung kalian sekilas. Dan kalian bahkan bisa mencari tahu siapa yang kami tangkap untuk melacakmu.

• Sinyal preferensi privasi Anda dengan GPC-built dalam peramban, Kontrol Privasi Global (GPC) bermaksud untuk membantu Anda mengekspresikan hak opt-out hukum Anda secara otomatis.

Hal ini akan memberitahu Situs-situs tidak boleh menjual atau berbagi informasi pribadi Anda di bawah kerangka kerja hukum yang akan datang (mis., CCPA, GDPR) di berbagai negara atau negara bagian.

Membatasi akses-mengamankan peramban Anda dengan ID Sentuh atau ID Wajah.

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait DuckDuckGo Privacy Browser – Mengenal Lebih Dalam DuckDukGo. Dan semoga informasi diatas dapat bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *