Cara Menjual NFT Di Opensea Seperti Ghozali Everday

Tekno.ges-r.com – Hallo sobat tekno, pada kesempatan ini admin akan membahas mengenai Cara Menjual NFT Di Opensea Seperti Ghozali Everday yang sedang trending topik di sosial media.

perlu kalian ketahui, akhir-akhir bernama Sultan Gustaf AL Ghozali alias Ghozali Everyday sedang naik daun kerena fotonya laku terjual.

Dengan terjual fotonya di NFT banyak orang yang ingin memulai dari nol agar bisa mendapatkan cuan besar sama seperti Ghozali.

Namun, sebenarnya sebelum fotonya terlaku terjuan, rupanya sudah ada di indonesia pelakuk yang telah menjual karya dalam seni rupa dan visual.

Seperti sang seniman yang bernama Adam Prireza yang hobi menggambar desain visual dan animasi, serta ia juga pernah mendapatkan cuan NFT.

Baca juga: Cara Download Video IG Tanpa Aplikasi Tambahan

Cerita Ghozali Everday

Adam yang diketahui seorang jurnalis dalam tempo ini mulai rajin menualkan karyanya di platformmarketplace Hicetnunc.art dalam kurun waktu tiga bulan lalu.

Dengan hanya bermodal dua koin tenzos, kini Adam telah menghimpun 102 koin dari hasil minting terhadap 16 karyawannya.

Bagi yang belum tahu arti mintin, maka admin akan memberikan penjelasan singkat mengenai Minting NFT yang sedang ramai.

Minting sendiri adalah upaya mengubah karya digital hingga menjadi koleksi kripto atau aset digital di blockhain. sampai Adam pernah memberikan sebuah pesan.

“Saya menjual karya biasa saya bikin. Saya tidak tahu jenisnya apa, tapi lebih ke surreal.” kata Adam dalam pesan yang tertulis pada jum’at petang14 januari 2022.

Untuk memasarkan hasil karyanya, adam tidak langsung menjualnya secara bersih, diawali mengobrol bersama rekan sehobi-nya.

Baca juga: Nonton “Love And Leashes” Webtoon – Kisah Romantis Antara Seohyun Dan Lee Jun Young

Ia memulai menjual dengan cara mempelajari bagaimana cara menjaul NFT dengan melihat platform-platform yang seusai. lalu adam melakukan riset-riset kecil untuk bisa mendapatkan keutungan besar.

Adam juga telah memilih platform untuk memasukkan karya seninya ke situs NFT yang menggunakan koin kripto berjenis Tazos sebagai alat transaksi.

Untuk itu, ia lebih dulu menentukan harga jual serta menulis jumlah edisi yang akan adam keluarkan, setiap kalia minting ia membayar Fee atau biaya unggah.

Setelah selesai, adam akan mempromosikan karyanya dengan melalui unggahan Twitter, inilah salah satu menjual karya gambar di NFT dengan cara promosi.

Dengan mempromosikan gambar yang akan di jualkan ke NF, maka langkah yang terbaik yakni promosikan di sosial media salah satu yang paling banyak twitter, sebab di twitter untuk mempromosikan gambar serta ekosistem NFT sangat baik di Twitter.

Penutup

Demikian yang bisa admin sampaikan semoga pembahasan ini bisa membantu buat kalian semua yang ingin mengetahui informasi ini.

Leave a Comment