Bocah Aming Yang Sempat Viral Meninggal, Video Terakhirnya Viral

tekno.ges-r.comBocah Aming Yang Sempat Viral Meninggal, Video Terakhirnya Viral. Hallo guys kembali lagi bersama admin yang selalu memberikan informasi terbaru.

Baru-baru ini warganet dikejutkan dengan salah satu informasi mengenai bocah asal malaysa. Muhammad Aming Shalleh Abdullah menjadi atensi dimedsos.

Kabarnya Adik Aming ini telah meninggal dunia secara tiba-tiba ketika merasakan sesak dinafasnya. Mungkin dari kalian sudah ada yang mengetahui mengenai informasi ini.

Namun, bagi kalian yang belum mengetahuinya dan mencari informasinya kalian berada diwebsite yang sangat tepat. Maka untuk itu simak pembahasan selanjutnya dibawah.

Bocah Aming Yang Populer Dimedsos Meninggal

Bocah Aming Yang Sempat Viral Meninggal, Video Terakhirnya Viral

Bernamakan Muhammad Aming Shalleh Abdullah yang dikabarkan adiknya Aming telah meninggal dunia setelah sesak nafas. Kabarnya bocah itu meninggal berumur delapan tahun.

Bocah delapan tahun itu diketahui telah meninggal dunia pada salah satu akun facebook Perdana Mentri Malaysia Datuk Seri Ismail Sabri Yaakob.

Pada unggahan tersebut, perdana mentri Datuk Seri Ismail Sabri Yaakob mengatakan bahwa bocah yang akrab disapa Adik Aming itu meninggal pada hari kamis (26/8/2021).

Kemudian, Ismail sabri didalam unggahanya “Mendapat perkabaran sedih tentang pemergian Allahyarham adik Muhammad Aming Shalleh Abdullah yang dilaporkan telah meninggal dunia. Selepas mengalami sesak nafas kira-kira jam 1:30 Pagi tadi”.

Baca Juga : Baca Manga One Piece 1023 Sub Indo Terbaru: King Queen Dan Zoro Sanji

Selanjutnya, ibunda Aming tersebut menyampaikan rasa dukanya terhadap buah hati mereka dimedia sosial. Dalam unggahan tersebut mereka mengatakan tak menyangka buah hatinya meninggal begitu cepat. Bahkan sebelumnya aming membantu ibundanya menjual sayuran dipasar.

” Mama tak sangka aming pegi begitu cepat,, sdgkn kmrin ptg smpt aming tlong mama di psar jual sayur”, tulisnya ibunda aming.

Kemudian apa penyebab adik Aming meninggal dunia ?

Seperti pembahasan sebelumnya diatas adik aming ini meninggal dunia setelah mengalami sesak nafas. Adik aming ini telah meninggal dirumahnya yang bertepatan di Jalan Kuhara, Sabah, Malaysia.

Oleh karena itu, simak baik-baik pembahasan admin karena dibawah nantinya admin akan sediakan video terkahir sebelum adik aming meninggal dunia. Bahkan video tersebut yang saat ini tengah viral dimedia sosial.

Selanjutnya, Ibunda Aming yang bernama Santi Sabri mengatakan kepada wartawan kondisi anaknya baik-baik saja pada siang hari dan hari-hari sebelumnya. Bahkan Amingpun sempat bermain dan membantu dipasar.

Sebelum Adik Aming meninggal, Ibundanya mengatakan bahwa Aming sempat memberi pesan berharga kepada ibundanya ” Sebelum meninggal dunia, sempat lagi dia berpesan kepada saya, agar tutup rapat-rapat aurat supaya bapak tidak menanggung dosa” ujarnya.

Berikut Video Terakhir Adik Aming Sebelemun Meninggal Dunia

Itulah video yang telah admin berikan kepada kalian mengenai bocah Aming tersebut. Oleh karena itu kalian bisa melihatnya video tersebut secara langsung.

Akhir Kata

Itulah pemabahasan admin kali ini mengenai Bocah Aming Yang Sempat Viral Meninggal, Video Terakhirnya Viral. Jangan lupa agar terus kunjungi tekno.ges-r.com agar tidak ketinggalan informasi terbaru lainya.

You May Also Like

About the Author: Bagas

Leave a Reply

Your email address will not be published.