Black Clover Bab 325 (Ditunda) Inilah Tanggal Rilis Terbarunya

By | February 25, 2022

Tekno.ges-r.com Black Clover Bab 325 (Ditunda) Inilah Tanggal Rilis Terbarunya – Sobat baca dimanapun berada, mungkin kali ini kalian harus bersabar karena penundaannya Black Clover Bab 325.

Setelah bab minggu lalu, aman untuk mengatakan pahlawan kita kacau secara meriah. Pertanyaan yang ada di benak setiap orang saat ini adalah, bagaimana mereka akan mengatasi pertempuran ini?

Nah para pembaca yang budiman, sepertinya kita tidak akan mengetahuinya minggu ini, karena seperti judulnya, Black Clover sedang istirahat!

Saat ini tidak tahu mengapa manga sedang istirahat,tetapi orang bisa menebak itu mungkin jadi Pencipta, Tabata Yuuki dapat beristirahat dengan baik. Setelah tiga minggu senilai bab menakjubkan, itu lebih dari layak.

Tunggu! Hanya karena manga sedang istirahat tidak berarti bahwa kita tidak memiliki info tentang bab yang akan datang.

Kami masih memiliki tanggal rilis baru serta Rekap tentang apa yang turun di bab terbaru. Kami memiliki semua ini dan banyak lagi, jadi pastikan untuk membaca terus!

Black Clover Bab 324 Rekap

Karena tidak ada bab baru minggu ini, maka tidak ada alasan untuk melakukan rekap, tapi mari kita masih membahas apa yang terjadi di bab 324. Bagi mereka yang tidak seperti diriku yang mungkin sudah lupa.

Meskipun kita akan rekap sebagian besar peristiwa besar yang turun bab terakhir, saya masih akan menyarankan Anda untuk pergi membaca bab sendiri.

Ada beberapa hal yang akan kita abaikan, ditambah lagi Anda akan kehilangan seni menakjubkan Tabata Yuuki dengan hanya membaca rekap ini.

Baca Juga: Anime Classroom Of The Elite Kini Rilis Seasone 2 Tahun ini

Bab ini dimulai dengan Zora dan Nero menyerang Raja Iblis dengan sihir jebakan. Serangan ini tidak sedikit tetapi mengiritasi Lucifero.

Namun, sebelum dia bisa melakukan apa saja, kapten dan wakil kapten Black Bulls melompat ke pertarungan.

Setelah memuji bawahan mereka, kedua pemimpin memulai serangan tim tag utama mereka, Kid’s Playground.

Serangan ini menciptakan sinergi tak terbatas antara sihir gelap Yuno dan sihir gelap Nacht. Bersama-sama dua teman lama dapat meninggalkan bekas, dan dengan ringan melukai Raja Iblis.

Baca Juga: Download Anime Kimetsu No Yaiba Season 2 Episode 11 Sub Indo

Sekarang menyaksikan kekuatan” manusia lemah ” Lucifero mulai mengakui musuh-musuhnya.

Untuk menunjukkan bahwa dia mengakui kekuatan mereka, dia menggunakan semua kekuatannya untuk membuangnya dengan cepat.

Dengan bentuk barunya, Lucifero berdiri lebih kuat dari sebelumnya, tetapi ini tidak berarti apa-apa bagi duo Black Bull kami.

Saat mereka bergegas masuk bersama Asta dan Yuno yang baru sembuh, siap untuk terus berjuang. Dan dengan cliffhanger yang menggoda itu, bab ini berakhir.

Black Clover Bab 325 Spoiler

Seperti yang mungkin bisa anda ketahui, spoiler Black Clover chapter 325 saat ini belum dirilis, juga bab ini tidak akan dirilis. Ini tentu saja karena manga sedang istirahat, maka artinya, tidak ada yang bocor.

Manga ini diharapkan akan kembali ke jalur minggu depan yang berarti spoiler dan kebocoran bab 325 menunggu kita, sampai minggu depan.

Tanggal Rilis Black Clover Bab 325

Bab yang akan datang awalnya dijadwalkan untuk dirilis Seperti biasa pada hari minggu ini. Namun, seperti yang dinyatakan manga telah ditunda minggu ini karena alasan yang tidak diketahui.

Meskipun kemungkinan besar akan memberi penulis istirahat satu minggu. Tanggal rilis untuk bab tertunda sekarang diharapkan menjadi Minggu, 6 Maret 2022.

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Black Clover Bab 325 (Ditunda) Inilah Tanggal Rilis Terbarunya. Semoga apa yang sudah kami sampaikan diats dapat bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *