Bagaimana Anda Menentukan Nilai Bisnis Online Anda?

Tekno.ges-r.comBagaimana Anda Menentukan Nilai Bisnis Online Anda? Menilai sebuah perusahaan online menantang karena kurang aset fisik. Tapi, sama seperti Bisnis Lainnya, bisnis ini juga mengarah pada keuntungan yang sama.

Dengan metode yang dapat diandalkan ini, Anda bisa menentukan nilai dari setiap bisnis online. Adapun untuk informasi dari metode – metodenya, simak infomasi lengkapnya dibawah ini.

Tentukan model pendapatan

Bisnis online yang berbeda memiliki model pendapatan yang berbeda. Memahami bagaimana sebuah perusahaan menghasilkan uang membantu untuk mengetahuinya. Analisis bisnis Anda dan menentukan bagaimana membuat uang.

Apakah itu menghasilkan pendapatan dari iklan, berlangganan, dan lead generation atau dari penjualan produk? Ini akan membantu Anda untuk mengetahui dari mana uang berasal, dan Anda dapat menentukan apakah bisnis yang berharga.

Baca Juga:

Analisa 12 Bulan Sebelumnya

Para analis profesional menghargai bisnis dengan melihat angka-angka untuk tahun-tahun terakhir pendapatan kotor. Jumlah pendapatan ini. Anda bisa mendapatkan data ini dari neraca bisnis.

Kalikan dengan 3 atau 6

Apakah komersial bisnis anda? Kemudian, melipatgandakan penghasilan 12-bulan sebelumnya oleh 3. Jika itu adalah bisnis konten, yang menghasilkan pendapatan dari iklan dan sumbangan.

Kemudian, memperbanyak pendapatan 12 bulan oleh 6. Bandingkan dengan bisnis yang sama untuk melihat bagaimana Anda lakukan.

Perkiraan Biaya Tahunan

Diskon nilai bisnis menurut biaya. Biaya termasuk iklan, biaya pedagang, biaya hosting, biaya administrasi, dan biaya bank. Untuk bisnis online, tidak ada formula pada berapa banyak untuk dikurangi. Namun, ketahuilah pengeluaran kalian jika mereka 75% dari pendapatan.

Lalu lintas

Lalu lintas adalah kuncinya driver dari bisnis online. Tanpa, lalu lintas Bisnis online tidak berharga karena Anda tidak akan membuat penjualan.

Maka, Lalu Lintas memainkan peran penting dalam menentukan nilai bisnis online Anda. Yang penting adalah kualitas lalu lintas.

Untuk menentukan lalu lintas kualitas, gunakan pendapatan per pengguna (metode RPU). Ini membantu untuk mengetahui nilai setiap pengunjung. Ini adalah langkah terbaik untuk menentukan saluran mana yang terbaik.

Ketika melihat statistik lalu lintas, mempertimbangkan konsentrasi. Ini akan membantu untuk mengetahui bagaimana Diversifikasi saluran lalu lintas.

Apa 70% lalu lintas berasal dari pencarian organik atau ada saluran lain yang membawa bagian kecil lalu lintas? Ketika menganalisis lalu lintas, kualitas dan diversifikasi itu adalah, nilai yang lebih tinggi dari bisnis online anda.

Customer Base

Sebuah basis pelanggan aktif akan meningkatkan nilai bisnis online Anda. Memiliki pelanggan aktif dasar berarti Anda memiliki klien ulangi dan orang-orang terus datang kembali untuk membeli.

Ini adalah penunjuk Anda memiliki produk-produk besar, dan Anda telah membangun hubungan yang solid dengan pelanggan Anda.

Di sini mempertimbangkan faktor-faktor berikut:

  • Bagaimana bisnis Anda mendapatkan pelanggan?
  • Berapa harga akuisisi pelanggan?
  • Bagaimana eksklusif adalah dasar pelanggan Anda dan pada tingkat apa itu tumbuh?
  • Berapa banyak pesaing yang anda miliki?
  • Apakah Anda memiliki milis yang didirikan?
  • Berapa harga churn-Mu?

Untuk mendapatkan nilai sebenarnya dari bisnis Anda melihat gambar yang lebih besar.
Setiap pengusaha daring yang sukses membuat kesalahan dalam bisnis mereka.

Ini semua bagian dari proses belajar. Meskipun kesalahan akan terjadi, Anda dapat menghindari sejumlah Umum Pemasaran online kesalahan.

You May Also Like

About the Author: Om Azis

Leave a Reply

Your email address will not be published.