8 Aplikasi pengeditan video terbaik 2022

By | May 10, 2022

Tekno.ges-r.com – Jika Anda mencari aplikasi pengeditan video terbaik, maka tidak perlu mencari lagi. Berikut adalah 8 Aplikasi pengeditan video terbaik 2022.

Kualitas aplikasi seluler telah meningkat sedemikian rupa sehingga ponsel dan tablet sekarang menjadi platform pengeditan video yang sangat layak.

Selain meningkatkan kualitas, Aksesibilitas Aplikasi berarti bahwa pengeditan video sekarang tersedia untuk lebih banyak orang daripada sebelumnya.

Perpindahan ke perangkat seluler menciptakan lebih banyak lapangan bermain yang setara. Yang berarti bahwa tidak perlu lagi memiliki perangkat keras terbaru dan terhebat serta mahal untuk menyelesaikan pekerjaan.

Dan seperti yang Anda lihat dari panduan ini ke aplikasi pengeditan video terbaik, perangkat lunak itu sendiri juga sangat terjangkau kadang-kadang bahkan gratis!

Aplikasi yang Anda butuhkan akan tergantung pada sejumlah faktor: anggaran Anda, tingkat kemampuan Anda, dan apa yang ingin Anda capai, untuk menyebutkan tiga.

Dalam daftar aplikasi pengeditan video terbaik ini, kami telah mencoba untuk mencakup sebanyak mungkin basis sehingga harus ada sesuatu yang cocok untuk semua orang.

Dengan opsi untuk pengguna Android, iPhone, dan iPad, pilihan aplikasi pengeditan video terbaik kami mencakup semua platform seluler utama.

Baca Juga: Film Horor Indonesia Terseram Pocong The Origin Berikut Sinopsisnya

Jika Anda ingin bekerja dengan video di desktop, kami telah menyusun panduan bermanfaat untuk editor video terbaik di luar sana.

Dalam panduan terpisah, kami melihat komputer pengeditan video terbaik yang dapat anda beli. Ada juga fitur terpisah yang melihat laptop pengeditan video terbaik

Bagi siapa saja yang semakin serius dalam pekerjaan video, ada pertanyaan tentang mengedit audio.

Baik Anda membuat soundtrack latar belakang, mengutak-atik dialog, atau membuat suara insidental, panduan kami untuk editor audio terbaik akan sangat membantu.

Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang pilihan aplikasi pengeditan video terbaik kami. kemudian, pertimbangkan untuk melihat panduan ini ke situs web hosting video terbaik untuk tempat menyimpan kreasi Anda.

Aplikasi pengeditan video terbaik 2022

1. LumaFusion

LumaFusion adalah aplikasi seluler yang identik dengan pengeditan video tingkat desktop, meskipun tidak cukup untuk melemparkan PC Anda keluar dari jendela.

Kami telah mendengar editor menggunakannya untuk menyelesaikan seluruh proyek-dan mudah untuk melihat alasannya.

Daripada menyederhanakan editing untuk mobile, LumaFusion mencakup kompleksitas, namun membuatnya dapat diakses.

Ada editor multi – track-hingga enam untuk video / judul / grafik dan audio; enam lagi untuk efek overlay, musik dan sulih suara.

Trek dapat dikunci, disembunyikan, dan dibisukan, menjaga semuanya tetap dapat dikelola – bahkan di iPhone.

Timeline magnetik fleksibel dan responsif, bahkan ketika menyulap rekaman 4K, dengan ikhtisar berguna yang memungkinkan Anda melompat ke titik mana pun dalam pengeditan Anda.

Dan ada banyak efek, alat koreksi warna dan fitur pencampuran audio untuk bereksperimen. Bahkan biaya di muka, yang mungkin terlihat tidak masuk akal, masuk akal ketika Anda menyadari itu satu kali dan bukan berlangganan.

Singkatnya, jika Anda memiliki kebutuhan pengeditan video di iPhone dan iPad, LumaFusion harus menjadi pilihan pertama Anda.

Kecuali jika Anda tidak dapat melanjutkan antarmuka atau berlebihan untuk kebutuhan anda. Saat ini, ini adalah pilihan utama kami untuk judul aplikasi pengeditan video terbaik.

2. KineMaster

Ada rasa gentar dengan KineMaster ketika Anda meluncurkan aplikasi dan segera ingin mengikat Anda ke langganan.

Tetapi yang segera menjadi jelas adalah ini adalah perangkat lunak yang kuat dan dapat digunakan – apakah anda bersedia membayarnya atau tidak.

Mengimpor klip adalah menang, dan aplikasi membuat penggunaan besar ruang layar. Secara default, pratinjau besar diapit oleh bilah alat untuk perintah penting (undo, pengaturan, dan sebagainya).

Dan tombol rekam seperti kamera dengan ikon di sekitarnya untuk mendapatkan media, audio, dan overlay dengan cepat. Terlihat berantakan, tetapi terasa efisien saat bekerja, bahkan di telepon.

Secara gratis, Anda mendapatkan akses ke sebagian besar toolset, jika bukan aset, dan ekspor diberi watermark. Jika tidak ada yang lain, ini setidaknya berarti Anda dapat mencoba sebelum membeli.

Jika Anda membayar, itu akan dikenakan biaya sekitar $23 / 19 / au$38 per tahun – nilai yang wajar untuk opsi pro-oriented terbaik di Android, terutama jika Anda menggunakan toko aset. pengguna iPhone / iPad harus tetap menggunakan LumaFusion.

3. iMovie

Pada desktop, iMovie telah lama memegang reputasi untuk menikah kemudahan penggunaan dengan kekuasaan. Ini bukan Final Cut Pro, tetapi menyelesaikan pekerjaan.

Anda mungkin mengatakan hal yang sama tentang inkarnasi selulernya. Memuat pilihan klip dan iMovie mengatur mereka pada waktu single-track magnetik.

Klip dapat disusun kembali dengan mudah, dan Anda dapat mencubit untuk memperbesar timeline jika Anda tidak suka menatap thumbnail.

Ada editor judul (standar atau sepertiga lebih rendah) dan meskipun didasarkan pada tema, font, warna, dan latar belakang semuanya dapat disesuaikan.

Selain itu, Anda dapat menerapkan filter dan transisi, menyesuaikan kecepatan klip, menambahkan overlay audio, dan bereksperimen dengan efek layar hijau, layar terpisah, dan gambar-dalam-gambar.

Pada akhirnya, iMovie memperdagangkan kedalaman untuk kecepatan, itulah sebabnya itu bukan pilihan utama kami untuk judul ‘aplikasi pengeditan video terbaik’.

Beberapa fitur ditujukan untuk pendatang baru. Seperti antarmuka yang dapat diakses tetapi terbatas dan templat trailer yang mengajarkan orang tentang konstruksi film dan jenis pengambilan gambar.

Namun, pro jobbing tidak boleh mengabaikan aplikasi, karena itu bagus untuk melempar klip bersama-sama dan mencari tahu aliran naratif dalam antarmuka yang cepat, efisien dan rendah pada gangguan.

4. PowerDirector

Seperti KineFusion, PowerDirector menuntut Anda membuka dompet Anda saat Anda menyalakannya – dan sekitar 50% lebih mahal daripada saingannya.

Tapi lewati itu dan Anda akan menemukan aplikasi ramah yang berada di suatu tempat antara LumaFusion dan iMovie.

Jika Anda menggunakan perangkat keras Apple atau di ruang yang mirip dengan KineMaster jika di Android.

Impor klip dan mereka patuh line-up pada timeline. Pilih satu dan Anda dapat, melalui tombol edit, mengakses berbagai alat. Ini kurang elegan daripada iMovie atau bahkan KineMaster.

Tetapi responsivitas aplikasi dan kurangnya kekacauan membuatnya menyenangkan untuk digunakan. Keramahan ini meluas ke tamasya awal di sekitar aplikasi.

Baca Juga:

Di mana Anda disertai dengan gelembung pemikiran seperti komik yang menguraikan di mana semuanya berada. Jika Anda seorang pemula, maka, itu bisa menjadi aplikasi pengeditan video terbaik untuk anda.

Untuk pro bergerak, PowerDirector luas sejalan dengan iMovie-tempat untuk membuat sketsa ide-ide daripada membuat produk jadi. Untuk amatir yang tajam, itu cukup kuat tanpa berlebihan.

Sekali lagi, meskipun, tampaknya lebih cocok untuk Android, mengingat bahwa pengguna iPhone/iPad malah dapat memilih LumaFusion superior (pro) atau iMovie (konsumen).

5. Klip

Aplikasi Apple ini mencoba untuk menggabungkan kesederhanaan dan keanggunan iMovie dengan kedekatan menuntut menciptakan video untuk jaringan sosial.

Untuk itu, ia memiliki alur kerja yang cukup asing dibandingkan dengan pengeditan video tradisional, namun berhasil membuat Anda pada saat itu, dengan fokus pada apa yang benar-benar penting.

Idealnya, Clips akan membuat Anda merekam rekaman di dalam aplikasi itu sendiri, tetapi Anda dapat mengimpor bidikan yang ada – setelah mode.

Daripada menambahkan klip ke timeline Anda, Anda memposisikannya di dalam viewport, menggosok ke tempat Anda ingin memulai, dan mendorong tombol rekam untuk menangkap bagian yang Anda inginkan.

Di tempat lain, aplikasi ini adalah grab-tas Fitur Menyenangkan, termasuk filter kartun, overlay teks, Penggantian Kepala Memoji dan judul hidup.

Ada bau gimmick tentang beberapa di antaranya, tetapi Clips tetap memiliki serangkaian fitur yang secara efektif menyeimbangkan kesenangan dan kreativitas.

Memungkinkan Anda untuk membuat film kecil yang ramah jejaring sosial dengan cara cepat ganda.

6. Stop Motion Studio Pro

Kami menuju ke wilayah spesialis dengan entri ini. Seperti namanya app, Stop Motion Studio Pro tidak peduli dengan pembuatan film tradisional – itu bukan dirancang untuk memotong animasi stop-motion.

Ini adalah aplikasi serbaguna, di mana Anda dapat memotret menggunakan kamera bawaannya, mengubah objek yang terikat meja menjadi dunia yang hidup.

Tetapi aplikasi dapat mengimpor gambar dan video yang ada, yang terakhir dikonversi menjadi bingkai foto.

Setiap frame dapat men-tweak, dan itu mungkin untuk overlay beberapa sampel audio yang dapat bermain secara bersamaan dan diri mereka sendiri diedit.

Sifat brute-force dari pengaturan tertentu-latar depan dan filter yang diterapkan ke seluruh produksi; satu frame-rate; tidak ada opsi bilah transisi mulai/akhir memudar.

Berarti aplikasi tidak cukup mencapai ambisinya untuk menjadi ‘pro’dengan benar. Tetapi sebagai sarana untuk berfokus pada apa yang penting.

Dan untuk memetakan ide-ide animasi dari konten yang ada saat bepergian (atau di sofa), itu ideal.

7. GoPro Quik

Terkadang Anda tidak ingin menjadi Michael Kahn berikutnya dan mempelajari seluk beluk pengeditan. Anda ingin sebuah aplikasi untuk melakukan kerja keras. Quik asli sangat bagus untuk itu.

Oleh karena itu ketika versi baru dengan gembira mengumumkan pada peluncuran pertama “kami mengganti nama aplikasi GoPro Quik,” Anda mungkin dipenuhi dengan banyak keraguan.

Untungnya, Quik tetap utuh … sebagian besar. Anda masih memilih video dari perangkat Anda yang, dengan satu ketukan, aplikasi langsung diedit menjadi gulungan sorotan.

Anda kemudian dapat bermain-main dengan tema, trim dan sorot poin, musik dan format.

Namun, ada beberapa mengutak-atik dari GoPro juga. Saat membuat proyek yang identik di aplikasi lama dan baru, Output Quik yang lebih lama lebih dinamis dan menyenangkan.

Selain itu, aplikasi yang lebih baru ingin Anda berlangganan, di mana Anda mendapatkan Filter, tema, dan musik tambahan – bersama dengan alat perlambatan yang lebih kuat dan (akhirnya) cadangan cloud.

Secara keseluruhan, rasanya seperti regresi yang dikombinasikan dengan upsell, Namun terlepas dari keraguan kami.

GoPro Quik mempertahankan cukup banyak bit terbaik pendahulunya untuk menjamin unduhan, dan mungkin saja aplikasi pengeditan video terbaik untuk penggemar GoPro.

8. VideoGrade

Baik diterapkan untuk alasan korektif atau gaya, kemungkinan penilaian warna akan menjadi bagian dari alur kerja pengeditan video Anda.

Setidaknya jika Anda tidak hanya melemparkan video kucing acak ke jejaring sosial dengan iseng.

Untuk sesuatu yang lebih dipertimbangkan, Anda akan ingin memperbaiki kesalahan warna dan menggunakan warna untuk dampak emosional dan kontekstual.

Untuk aplikasi yang harganya sama dengan makan siang Murah, VideoGrade memberi Anda banyak kontrol kreatif, terbungkus dalam antarmuka yang dapat dipahami siapa pun.

Memuat video dan sejumlah slider memungkinkan Anda untuk halus menyesuaikan suhu, ketajaman, saturasi dan warna saluran.

Jika Anda ingin mendapatkan lebih kreatif, Anda dapat melakukan percobaan dengan bloom, posterization, pixelation dan rotasi.

Aplikasi ini bijaksana menyediakan preview real-time, termasuk perbandingan split-screen, dan sarana untuk menyimpan preset. Setelah selesai, Anda dapat mengekspor rekaman Anda menggunakan sejumlah preset.

Apakah menyelamatkan tembakan atau membawa kehidupan baru ke klip biasa, VideoGrade menawarkan keseimbangan kekuatan dan kedekatan yang sangat baik.

Penutup

Itulah informasi terkait 8 Aplikasi pengeditan video terbaik 2022 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi yang telah kami tulis dalam artikel ini dapat bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *