7 Rekomendasi Film Horor Terbaru 2021

By | December 5, 2021

Tekno.ges-r.com – Hai sobat! Bingung akhir pekan harus ngapain? Nih, Mimin saranin buat kalian nonton film horor terbaru yakni, 7 Rekomendasi Film Horor Terbaru 2021.

Menonton film merupakan salah satu aktifitas yang menyenangkan terlebih bagi kalian yang memiliki waktu luang atau mengisi waktu akhir pekan (libur).

Film-film yang mengangkat tema berbau mistis kini semakin banyak, baik buatan dalam negeri sendiri. Maupun yang berasal dari luar negeri seperti Thailand, Korea, Jepang, dan negara lainnya.

Menurut penelitian, menonton film horor memiliki manfaat bagi tubuh lho. Dikutip dari Halodoc.com, Berikut manfaatnya:

  • Membantu membakar kalori
  • Mampu mengurangi stres
  • Baik untuk kesehatan otak
  • Meningkatkan kekebalan tubuh

7 Rekomendasi Film Horor Terbaru 2021

Nah, dikesempatan kali ini Mimin mau membagikan film horor terbaru 2021, yang pastinya seru dan bisa membuat bulu kuduk penontonnya merinding lho. Berikut 7 Rekomendasi Film Horor Terbaru 2021.

The Medium

Film ini merupakan hasil karya dari dua sutradara asal Banjong Pisanthanakun (Thailand) dan Na Hong-jin (Korea Selatan). Cerita dari film ini berkisah mengenai perdukunan di wilayah Isan, Thailand.

Film ini dibuka dengan sekelompok tim pembuat film dokumenter yang ingin mengambil cerita kehidupan sehari-hari. Seorang dukun bernama, Nim (Sawanee Utoomma), yang tinggal di Desa Nim. Saat menjadi dukun, Nim dirasuki roh Bayan yang diagungkan oleh penduduk lokal.

Keponakan Nim, Mink (Nailya Gulmongkolpech) mengalami gejala aneh dan mencurigai bahwa dirinya menjadi dukun selanjutnya.

Namun, Noi menolak keinginan Nim untuk memindahkan roh Bayan ke badan Mink. Dari sana, rentetan kejadian aneh pun terus muncul.

A Classic Horor Story

Menceritakan tentang lima orang asing yang pergi bersama-sama menggunakan camper. Mereka naik satu mobil namun tujuannya berbeda-beda.

Namun tiba-tiba mobil mereka menabrak pohon dan terjebak di sebuah hutan yang berisikan perangkap-perangkap sekte pemuja setan.

Setelah di usut ternyata hutan dan orang-orang yang tinggal di sana memiliki rahasia yang besar dan sangat menyeramkan.

Blood Red Sky

menceritakan tentang seorang perempuan bernama Nadja (Peri Baumeister) dan anak laki-lakinya Elias (Carl Anton Koch) yang akan pergi ke New York menggunakan pesawat. Nadja pergi untuk mengobati penyakit yang telah lama dideritanya.

Penyakit yang diidap Nadja mengharuskan dirinya terus menyuntikkan obat ke dalam tubuhnya beberapa menit sekali. Selama di pesawat, Nadja tetap harus menyuntikkan obat tersebut di toilet pesawat.

Sesaat setelah lepas landas, beberapa pembajak muncul di dalam pesawat dan menimbulkan kepanikan. Hingga akhirnya Nadja pun bergetar hebat dan berubah menjadi sosok vampir yang menakutkan dan haus darah.

The Conjuring: The Devil Made Me Do It

menceritakan kelanjutan petualangan spiritual pasangan Warren. Ed (Patrick Wilson) dan Lorraine (Vera Farmiga) dimintai tolong untuk mendampingi proses eksorsis seorang anak kecil bernama David Glatzel (Jullian Hilliard).

Keanehan yang dialami oleh David berawal saat keluarganya pindah ke rumah baru. Si kecil David diincar oleh makhluk gaib penghuni rumah barunya.

Proses pengusiran setan dari tubuh David disetujui oleh Vatikan. Seorang pastur diminta untuk mendampingi pengusiran roh jahat di dalam tubuh David.

Saat proses berjalan, ternyata makhluk di dalam tubuh David malah jauh lebih kuat.

Proses pengusiran setan berjalan kacau hingga membuat mengancam keselamatan pasangan Warren.

Arne Johnson (Ruairi O’Connor) turut menyaksikan proses tersebut, karena situasi yang kacau membuat dirinya ingin membantu pasangan Warren dengan menyerahkan dirinya kepada sang iblis.

Setelah kejadian tersebut, Arne menjalani hidup dengan penuh kesengsaraan. Dia merasa terancam dan terus berhalusinasi akibat gangguan iblis tersebut.

The 8th Night

Kisal ini bermula sekitar 2.500 tahun yang lalu ketika sesosok monster membuka gerbang neraka untuk mendatangkan penderitaan bagi umat manusia.

Sang Buddha muncul dan menghadapinya dengan mengambil dua mata yang menjadi sumber kekuatan monster tersebut.

Sayangnya, kedua mata ini terlepas dari tangan Sang Buddha. Namun, salah satu mata monster tersebut yang berwarna hitam berhasil ditangkap dan mengurungnya dalam peti sarira.

Sedangkan mata yang lain berwarna merah berhasil lolos dan bersembunyi dalam tubuh manusia.

Namun, sesuatu terjadi di hari ketujuh mata merah bersembunyi hingga akhirnya menyerahkan diri kepada Sang Buddha dan dikurung.

Permasalahan muncul ketika mata merah yang disimpan itu dipecah saat malam Red Moon.

Serangkaian kasus kematian misterius terjadi seiring dengan kemauan mata merah untuk hidup kembali dan mencari si mata hitam.

Mantan biksu, Park Jin Soo (Lee Sung-min) menjadi sang pelindung terpilih dan mencoba mencegah bangkitnya si mata merah.

Ia dibantu oleh detektif Unit Kejahatan Kekerasan Kim Ho-tae (Park Hae Joon) untuk melacak sang iblis.

The Call

Bercerita tentang seorang gadis yang pulang ke kampung halamannya untuk merawat ibunya yang sedang sakit tumor.

Suatu hari gadis tersebut mendapatkan telefon yang mana si penelfon itu bercerita bahwa hidupnya selalu diteror dan disiksa.

Lantas gadis tersebut memberikan masukan atau saran kepada si penelfon itu.

There’s Someone Inside Your House

Film ini menceritakan Makani Young (Sydney Park) yang pindah dari Hawaii ke kota kecil dan sunyi di Nebraska untuk tinggal bersama sang nenek. Kepindahannya ini bertujuan untuk menyelesaikan tahun terakhirnya di SMA.

Namun, beberapa hari menjelang kelulusan, Makani dan beberapa teman-teman sekelasnya diikuti seseorang misterius yang berniat membunuh mereka.

Si penguntit mengamuk dan berencana akan membongkar rahasia gelap penduduk kota. Ia meneror setiap korbannya dengan menggunakan topeng serupa dengan wajah mereka masing-masing.

Akhir Kata

Nah, itulah daftar 7 Rekomendasi Film Horor Terbaru 2021 yang sudah mimin rangkum. Catat dan jangan sampai dilewatkan untuk ditonton ya.

Semoga informasi yang mimin bagikan ini dapat membantu dan menjadi referensi film yang yang ingin ditonton untuk mengisi waktu luang atau akhir pekan kalian. Happy watching!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *